Peduli Sesama, Relawan Gusti Sapu Jagat Bagi – Bagi Takjil Gratis

0
214

Sampang, (regamedianews.com) – Bulan ramadhan adalah bulan paling mulia diantara bulan yang lain, karena dibulan tersebut terdapat banyak keistimewaan dan keberkahan. Meski bulan puasa hampir berakhir, dikesempatan itu tidak di sia-siakan oleh Tim Relawan Pemenangan calon Gubernur – Wakil Gubernur dari nomor urut dua Syaifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno (Gusti) dengan membagikan takjil gratis kepada setiap pengguna jalan di Sampang.


Pantauan regamedianews.com, kegiatan pembagian takjil gratis oleh tim relawan Gusti Sapu Jagat dilaksanakan di Jalan raya Wijaya Kusuma tepatnya di depan Gor Indoor, Minggu (10/06/2018) sore. Dalam kesempatan itu para pengguna jalan yang melintas seperti pengendara motor maupun angkutan umum yang melintas menjadi sasaran pembagian takjil tersebut.

Koordintor tim relawan Gusti Sapu Jagat wilayah Sampang, H. Anshori mengatakan, pembagian takjil gratis ini diagendakan selama tiga hari di 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sampang. Namun pada pembagian takjil kali ini dilakukan hanya di 4 kecamatan, diantaranya di Kecamatan Sampang, Jrengik, Torjun dan Camplong. Sementara sisanya dilakukan ke esokan harinya.

“Selain bagi-bagi takjil gratis, kami juga membagikan browsur yang berisi tentang program Gusti. Hal itu dilakukan agar masyarakat Sampang tau tentang visi misi Gusti, sehingga harapan kami mewakili Gusti Sapu Jagat bahwa masyarakat punya dasar dalam memilih Paslon Gusti lebih jitu serta tau jika pada tanggal 27 Juni 2018 akan dilaksanakan Pilgub Jatim,” ungkapnya.

Dalam pembagian takjil gratis kali ini, lanjut Anshori, timnya menyediakan 1000 takjil gratis yang diberikan kepada penggunan jalan khususnya di Sampang Kota. Sementara untuk kecamatan yang lain disediakan 500 takjil gratis.

“Alhamdulillah, berkat kekompakan sahabat-sahabat relawan Gusti Sapu Jagat di Sampang, kami bisa membagikan takjil gratis. Selain itu, tujuan bagi-bagi takjil ini merupakan bentuk penghormatan kepada umat muslim yang menunaikan ibadah puasa Ramadhan,” pungkasnya.

Sementara itu, Romli, Salah seorang pengendara motor asal Desa Dharma Camplong, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang menyebut bahwa pembagian takjil gratis itu sangat positif. Sebab, menurutnya takjil yang dibagikan bermanfaat untuk membantu pengendara sepeda motor berbuka puasa selama dalam perjalanan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada relawan Gusti dan semoga Gus Ipul-Mbak Puti bisa memimpin Jawa Timur dan bisa mensejahterakan rakyat,” ucapnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here