H-4 Lebaran, Pemudik Yang Melintas di Sampang Mulai Meningkat

0
145

Sampang – (regamedianews.com), H-4 jelang mudik lebaran hari raya idul fitri 1439 hijriyah, situasi di Terminal Trunojoyo Sampang tampak mulai dipadati dan mulai ada peningkatan pemudik yang menggunakan bus antar kota dari arah Surabaya – Sampang, Senin (11/06/2018).


Koordinator Terminal Trunojoyo Sampang Riad Abdillah, dikonfirmasi melalui Admin Terminal Trunojoyo, Syafi mengatakan, pada H-4 jumlah pemudik yang menggunakan bus antar kota di terminal Sampang mulai ada lonjakan sejak kemarin (10/06).

“Peningkatan jumlah pemudik mulai dari kemarin, sementara puncak arus mudiknya diperkirakan pada H-3 sampai dengan H-1 lebaran,” terangnya.

Ditempat terpisah Kasi Lalu Lintas Angkutan Jalan Dishub Pemkab Sampang, Khotibul Umam mengatakan, diperkirakan bahwa puncak arus mudik akan terjadi pada H-3 lebaran.

“Terpantau dari mulai padatnya jalan jalur penghubung antar Kabupaten, hari ini jumlah pemudik mulai ada peningkatan. Insya allah puncak arus mudik H-3 lebaran,” ujarnya.

Sekedar diketahui, arus mudik yang menggunakan kendaraan pribadi baik roda dua dan roda empat juga ada peningkatan. Hal itu terpantau di jalanan kota Sampang seperti di depan pasar srimangunan dan juga didepan monumen Sampang. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here