H-4 Lebaran, Situasi di Pelabuhan Kamal Terpantau Normal

0
159

Bangakalan – (regamedianews.com), Adanya jembatan Suramadu yang telah mempermudah akses perjalanan menuju Pulau Madura, nampaknya berdampak pada Pelabuhan Kamal. Pasalnya, H-4 jelang lebaran idul fitri 1439 hijriyah, jumlah penumpang kapal di pelabuhan kamal tersebut tidak ada peningkatan.


Prospam Pelabuhan Kamal, Aiptu Joko Purwo Widodo mengatakan, situasi terkini penyeberangan kapal di pelabuhan kamal hingga saat ini terpantau belum ada peningkatan penumpang dari arah surabaya atau sebaliknya.

“H-3 jelang lebaran, situasi di pelabuhan kamal masih terpantau normal, belum ada peningkatan penumpang kapal yang signifikan, masih aman tertib terkendali,” ujarnya, Senin (11/06/2018).

Joko menambahkan, beroperasinya jembatan suramadu sebagai alternative penyeberangan, penumpang kapal mengalami penuruanan atau mulai menyusut.

“Karena menggunakan akses suramadu waktu tempuh relatif lebih cepat dan biaya lebih ringan apalagi untuk roda 2 tidak usah bayar alias gratis sehingga lebih mengifisiensi waktu dan biaya,” pungkasnya. (sbd)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here