Digandeng Polres Bangkalan, Aktivis Keamanan Diminta Jaga Stabilitas Kenyamanan Untuk Mengurangi Kriminal

0
161

Bangkalan, (regamedianews.com) – Demi menjaga stabilitas kenyamanan dan keamanan serta mengurangi kriminalitas di Kabupaten Bangkalan, khususnya yang sering rawan kriminal Polres setempat berupaya merangkul dan membangun komunikasi antara tokoh​ masyarakat, mahasiswa serta pihak aktivis keamanan sekitar.


Taufiq Hidayah, salah satu aktivis keamanan daerah rawan kriminal di Desa Telang, Kecamatan Kamal di panggil polres Kabupaten Bangkalan, AKBP Boby Paludin Tambunan untuk membahas tentang keamanan, mengingat belakangan hari kerap kali tejadi tindakan kriminal paska penembakan begal curanmor beberapa bulan lalu.

“Iya benar mas, beberapa waktu lalu saya di panggil Kapolres Bangkalan untuk mendiskusikan situasi keamanan sehabis libur Universitas Trunojoyo Madura disaat mahasiswa pulang kampung,” kata Taufik pada regamedianews.com, Selasa (12/06/2018).

Selain itu, lanjut Taufik, dimusim mudik lebaran kali ini banyak rumah di tinggal penghuninya sehingga Polres Bangkalan berupaya semaksimal mungkin untuk mengurangi kriminal.

“Salah satu untuk mengurangi tingkat tindakan kriminal itu dengan cara membangun komunikasi antar pihak serta bekerja sama antar golongan untuk meningkatkan patroli agar tercipta situasi aman kondussif,” tandasnya.

Taufik menambahkan, Kapolres Bangkalan meminta kepada seluruh aktivis keamanan untuk menjaga stabilitas kenyamanan dan membangun kerja sama agar kriminalitas di Kabupaten Bangkalan bisa mengurang.

“Pak Kapolres juga meminta kami para aktivis keamanan agar saling menjaga stabilitas kenyamanan dan kerja sama untuk menekan angka dan bisa mengurangi kriminal di Bangkalan,” pungkasnya. (sfn/sbd)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here