Gempar, Di Sumenep Di Guncang Gempa

0
183

Sumenep, (regamedianews.com) – Gempa berkekuatan 4.7 SR, Rabu (13/06) jam 20.06 WIB, Melanda beberapa daerah di Kabupaten sumenep.


Dilansir salah satu twitter BMKG, @gempa_tsunami pulau Madura digoyang gempa berkekuatan 4.7 SR dikedalaman 10,0 Km pada 13 Juni 2018 jam 20:06:41menit.

Menurut salah satu Kiai muda dari Kota Sumenep, Ahmad Faishal mengatakan, bahwa tidak menyangka Kabupaten Sumenep baru saja terjadi gempa. Dirinya baru pulang dari tarawih tiba-tiba terjadi gempa kurang lebih sekitar lima detik.

“Betul mas, baru saja. Banyak orang berhamburan keluar rumah. Apalagi orang-orang yang berbelanja di pertokoan mereka juga lari berhamburan,” ungkapnya.

Informasi yang dihimpun reporter regamedianews, bahwa kejadian gempa di Kabupaten Sumenep itu tidak ada korban jiwa akan tetapi hanya ada beberapa masyarakat yang patah tulang dikarenakan tertimpa reruntuhan puing-puing bangunan yang runtuh.

Menurut Imam, asal Kampung Pajung, Desa Sergang, Kecamatan Batu Putih mengatakan, di daerahnya tidak ada korban namun ada sebagian bangunan yang runtuh akibat gesekan gempa. Tapi di daerah lain ada yang patah tulang di akibatkan reruntuhan gedung yang runtuh. “Gempa terjadi kurang lebih sekitar 5 detik mas” pungkasnya. (sfn)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here