Ragam  

Haflatul Imtihan Madrasah Diniyah Bahrul Ulum Berlangsung Meriah

Bangkalan, (regamedianews.com) – Haflatul Imtihan Wal Ikhtibar lembaga Pendidikan Islam Madrasah Diniyah Bahrul Ulum, Dusun Kendut, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, selasa (19/06/2018) malam, berlangsung meriah.

Kegiatan tersebut merupakan acara akhir tahun yang dilaksanakan di lembaga madrasah Diniyah Bahrul Ulum. Sekitar 500 undangan hadir memadati halaman madrasah serta partisipasipan dari luar pulau Madura.

Acara berjalan dengan khidmat dengan diawali pembukaan yang dipimpin langsung oleh Ustad Hary, dan dilanjutkan dengan beberapa rentetan acara, salah satunya adalah ceramah agama yang disampaikan oleh KH. Muhammad Romli Kholil, asal dari Surabaya.

Ketua Panitia acara, Ustad Rohman mengatakan, tiap tahun dimadrasahnya selalu ramai ketika mengadakan acara akhir tahun karena madrasah Bahrul Ulum dudah banyak mengeluarkan siswa-siswinya yang sudah lulus dan berstatus Alumni.

“Semoga solidaritas dan loyalitas alumni terhadap lembaga ini semakin meningkat dan harapan besar Ketua yayasan, bagaimana alumni ini tetap berkontribusi,” imbuhnya pada reporter regamedia disela sela acara.

Disela lain, Kepala Sekolah Madrasah Diniyah Bahrul Ulum, Ustadz Abd. Rohim dalam sambutan menyampaikan, ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh undangan dan mengajak seluruh pihak untuk bersinergi dalam mendidik generasi Bahrul Ulum agar menjadi generasi yang sholeh dan sholehah.

“Kami tidak akan bisa mengadakan acara sebesar ini tanpa ada dukungan dan kontribusi dari seluruh wali siswa dan siswi Dan donatur lannya,” tuturnya.

Acara di tutup dengan penampilan penampilan hiburan dari siswa siswi madrasah Diniyah Bahrul Ulum, dan berakhir sekira Pukul 12:23, wib. (sfn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..