Gelar Kampanye Akbar, Paslon Bupati – Wabup Bangkalan Nomor Urut 3 Ajak Masyarakat Jaga Kekompakan

0
181

Bangkalan, (regamedianews.com) – Menjelang pesta demokrasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bangkalan yang akan di lanksanakan pada hari Rabu 27 Juni mendatang, pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan nomor urut 3 (R. KH. Abd. Latif Amin. Dan Drs. H. Mohni, MM.) melaksanakan kampaye akbar di alun – alun Kota Bangkalan, Kamis (21/06/2018) siang.


Pantauan regamedianews.com dilokasi, beberapa tokoh ulama’ dan sesepuh tokoh di Kabupaten Bangkalan juga hadir memeriahkan kampaye akbar pasangan calon bupati dan wakil bupati nomer urut 3, antara lain, KH. Fahrillah Aschol dan Nyai Mutmainnah.

Saat menyampaikan testimoni kedua tokoh tersebut mengajak seluruh elemen masyarakat Bangkalan bersatu memenangkan R. KH. Abd. Latif Amin. Dan Drs. H. Mohni dalam pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten bangkalan untuk masyarakat sejahtera.

Sementara Ketua tim pemenangan, R. Amin Imron menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat karna sudah memeriahkan kampaye akbar tersebut dan memohon maaf karena khawatir akan terganggu kemacetan dengan adanya acara kampaye akbar yang di hadiri ribuan elemen masyarakat dari berbagai daerah di Kabupaten Bangkalan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh 6 partai pengusung GERINDRA, PPP, GOLKAR, PKPI, DAN PSI. Serta masyarakat bangkalan untuk memenangkan pasangan calon bupati R. KH. Abd. Latif Amin dan Drs. H. Mohni, mohon maaf apabila aktivitas kalian sedikit terganggu,” imbuh disela-sela orasinya.

Paslon nomer urut 3 yang didukung enam partai tersebut menyakini dan optimis memenangkan pesta demokrasi di Kabupaten Bangkalan, dengan dukungan masyarakat serta perjuangan tim sukses pemenangan untuk memenangkan sahabat Ra Latif & Mohni (Salam), pada tanggal 27, Rabu mendatang. Hal ini senada yang disampaikan oleh tim juru kampanye KH. Hannan Nawawi.

“Kami mengajak kepada masyarakat, komunitas pendukung pembela Ra Latif (Kopral) bahwa hadirnya hadirin pada acara ini tiada lain kecuali menyatukan hati untuk memenangkan pasangan calon Salam (Sahabat Ralatif dan Mohni) pungkasnya saat orasi dipanggung utama,” tuturnya.

Dalam orasi politik Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3 mengatakan, bahu membahu dan mempererat tali silaturahmi serta menjaga tradisi Bangkalan. Ralatif juga berharap dan berjanji apabila terpilih menjadi Bupati Bangkalan, akan benar-benar memperhatikan kesejahteraan masyarakat, mulai dari masyarakat pelosok desa sampai masyarakat kota Bangkalan. Selain itu, Pasangan Salam juga berjanji apabila terpilih akan menjalankan program yang direncakan demi kesejahteraan masyarakat bangkalan.

“Kampaye akbar ini semoga bisa menjadi penyemangat masyarakat, teman-teman tim pemenangan untuk bekerja semaksimal mungkin selama sepekan ini,” kata paslon Bupati dan Wakil Bupati dari nomor urut 3 saat di tanya oleh reporter regamedianews. com. (sfn)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here