Berlibur Berakhir Duka, Bocah Asal Pamekasan Tewas Tenggelam di Kolam Renang Gua Lebar

0
523

Sampang, (regamedianews.com) – Ana Rocky, bocah berusia 11 tahun asal Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan, telah tewas tenggelam setelah tidak mampu menjajaki kedalaman kolam renang wisata Gua Lebar yang berada di Kelurahan Dalpenang, Sampang, Jum’at (22/06/2018).


Berdasarkan informasi yang dihimpun regamedianews.com, tenggelamnya bocah yang masih duduk dibangku SD tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 Wib. Korban meninggal akibat tidak mampu menjajaki kolam renang khusus orang dewasa.

Arif, pemilik kolam renang mengatakan, korban adalah keponakannya, saat itu keluarga tengah berlibur ke kediamnya, melihat ada kolam renang korban lantas mencoba berenang yang sebelumnya tengah diawasi keluarga.

“Namun, setelah kami beranjak pergi untuk makan bersama dirumah, keponakan saya itu masih ingin berenang, entah kenapa ketika kami pergi dia malah mencoba tempat renang khusus orang dewasa, kami tidak menyangka akan terjadi seperti ini,” ungkapnya.

Dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Hery Kusnanto membenarkan atas kejadian tewasnya bocah asal Kecamatan Proppo, Pamekasan, tenggelam di kolam renang gua lebar.

“Iya mas benar, korban meninggal akibat tidak mampu menjajaki kedalamam kolam renang khusus orang dewasa. Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong,” ujarnya.

Hery menambahkan, pihaknya telah datang ke lokasi dan melakukan olah TKP untuk pemeriksaan saksi-saksi dan mencari tau kronologis sebenarnya.

“Kami telah melakukan olah TKP untuk meminta keterangan saksi. Mengenai penutupan kolam itu nanti kami akan kordinasi dengan pihak terkait, mengingat kejadian seperti sudah dua kali terjadi,” pungkasnya.

Perlu diketahui, pada bulan Februari 2018 lalu telah terjadi hal yang sama, sebelumnya bocah SD asal Kecamatan Pangarengan juga meninggal di tempat yang sama yakni di kolam renang Gua Lebar. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here