PPK Robatal Serahkan Logistik Pilkada Kepada PPS

0
185

Sampang, (regamedianews.com) – Jelang H-5 Pelaksanaan Pemilukada Jawa Timur dan Kabupaten Sampang berbagai persiapan telah dilakukan oleh penyelenggara, termasuk mendistribusikan C6 (Undangan Pemberitahuan) dan kelengkapan yang dibutuhkan selama pencoblosan.


Seperti yang dilakukan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Robatal pada Jumat (22/6/2018) pagi di pendopo Kecamatan Robatal, didampingi Forkopimcam yang terdiri dari Camat, Polsek dan Koramil, Kodinator Kecamatan (Korcam) dari Masing-masing Pasangan Calon (Paslon), Panitia Pengawas (Panwas) Tingkat Kecamatan dan Pengawas Lapangan (PL) dari 9 Desa membagikan kelengkapan logistik termasuk C6 Kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk selanjutnya nantinya disalurkan kepada Pemilih.

Ketua PPK Kecamatan Robatal melalui Devisi Perencaan dan Data (Renda) Mohammad Zaini dalam Sambutannya berpesan kepada para penyelenggara agar bisa mewujudkan pemilihan yang berintegritas dirinya berharap penyelenggara dapat menjunjung netralitas.

“Yang saya pesankan kepada penyelenggara, tolong jaga netralitas, agar terwujud pemilu yang berigritas”; ujarnya.

Sementara Mohammad Fauzan devisi SDM dan Parmas mengharapkan agar PPS di tingkat desa betul-betul menjaga logistik yang telah diserahkan agar tidak disalahgunakan oleh oknum yang tak bertanggung jawab.

“Nanti tolong logistik yang telah diberikan agar betul-betul dijaga, agar tidak dimanfaatkan oleh oknum yang tak bertanggung jawab, terutama terkait C6”; jelasnya.

Tak hanya itu, Fauzan juga berpesan agar Penyelenggara ditingkat desa dapat menyalurkan C6 H-3 jelang pelaksanaan. (mud/di)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here