Pastikan C6 Telah di Disbrusikan, KPU Sampang Pantau Pendistribusian di Desa Jelgung Robatal

0
191

Sampang (regamedianews.com)-, Jelang H-3 Pelaksanaan Pemungutan suara Pada Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Sampang dan Kepala Daerah wakil Kepala Daerah Jawa Timur, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sampang melakukan Monitoring Ke 14 Kecamatan yang tersebar di seluruh Kabupaten Samptang pada Minggu (24/6/18).


Seperti yang dilakukan KPU di Kecamatan Robatal, didampingi Petugas dari Polisi Sektor Robatal Koramil Robatal dan Panwascam serta Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) memantau langsung pendistribusian C6 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 11 desa Jelgung.

Tim dari KPU Sampang Memet Zainurrahman mengatakan bahwa kedatangan timnya adalah guna memastikan Pendistribusian C6 (Pemberitahuan) benar-benar telah dilaksanakan dengan baik kepada pemilih Oleh Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) Kepada Pemilih.

“Kita datang untuk memantau dan memastikan bahwa C6 benar-benar telah disalurkan kepada pemilih”; ujarnya.

Pria yang akrab disapa Memet itu menambahkan bahwa Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang saat ini telah menyebarkan tim tersebut untuk memantau pendistribusian C6 kepada pemilih.

“Kita terbagi beberapa tim yang diterjunkan di beberapa kecamatan, untuk memastikan C6 telah tersalurkan dengan baik”; pungkasnya. (di/mud)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here