Hari Ini, KPUD Sampang Distribusikan Logistik Pilkada

0
189

Sampang, (regamedianews.com) – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sampang mulai mendistribusikan logistik Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Pemilihan Bupati (Pilbup), yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 27 Juni mendatang.


Bertempat di Gor Indoor, Jl. Wijaya Kusuma, kegiatan pelepasan pendistribusian logistik di buka langsung secara bersamaan oleh Ketua KPUD Sampang, Pj Bupati Sampang, Kapolres dan Dandim 0828 Sampang, Senin (25/06/2018).

Dikonfirmasi Ketua KPUD Sampang Syamsul Mu’arif melalui Komisioner Devisi Logistik, Faidi Jauhari mengatakan, saat ini penditribusian semua logistik ke PPK 2 hari sebelum pencoblosan dan khusus untuk logistik C6 sudah didistribusikan terlebih dahulu.

“Hari ini semua logistik di distribusikan ke semua wilayah tingkat kecamatan. Sementara pada 26 Juni besok pihak PPK harus mendistribusikan kepada PPS, dan PPS langsung menyerahkan logistik tersebut ke KPPS,” jelasnya.

Faidi menambahkan, dalam proses pendistribusian logistik dikawal pihak kepolisian setempat dan untuk menjaga ditempat penyimpanan di masing-masing PPK.

“Pendistribusian logistik berupa formulir dan yang lain-lain juga di kawal oleh pihak kepolisian, hal tersebut dilakukan agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan,” tandasnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here