Siapkan Mental dan Tingkatkan Pengamanan Dalam Pelaksanaan Pilkada Sampang

0
174

Sampang, (regamedianews.com) – Dalam rangka pengamanan Pilkada serentak 2018 salah satunya di Kabupaten Sampang, Polres setempat menggelar apel Pergeseran Pasukan Operasi Mantap Praja Semeru 2018 yang dipimpin langsung oleh Pj Bupati Sampang Jonathan Judianto, Senin (25/06).


Gelar apel pasukan tersebut dilaksanakan di Lapangan Wijaya Kusuma. Selain itu tampak hadir Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman dan Dandim 0828 Sampang Letkol Czi Ary Syahrial.

Dalam pimpinan apelnya, Pj Bupati Sampang Jonathan Judianto menyampaikan, menekankan kepada peserta apel utamanya pihak keamanan, untuk mempersiapkan mental dan moral serta disiplin kerja dengan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada Rabu 27 Juni ini.

“Ada berapa hal yang perlu saya tekankan, yakni siapkan mental dengan dilandasi komitmen moral dan disiplin kerja yang tinggi, dan melaksanakan tugas yang telah di percayakan dengan penuh tanggung jawab, iman dan taqwa kepada tuhan serta laksanakan tugas dengan ikhlas profesional arif dan bijaksana,” tuturnya.

Sementara disisi lain Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman menyebutkan, dalam apel Pergeseran Pasukan Operasi Mantap Praja Semeru 2018 Dalam Rangka Pilkada Serentak 2018 ini melibatkan sebanyak 3600 personel gabungan dari TNI dan Polri serta Linmas.

“Dalam pelaksanaan tugas pengamanan ini intinya semua stakeholder harus menjalin komunikasi yang intens guna terciptanya keamanan dan kondusifitas pesta demokrasi tahun ini dan tunjukan netralitas sebagai anggota polri,” pungkasnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here