Ketua Tim Pemenangan Hisbullah Sampang Minta Timnya Tetap Berpolitik Secara Santun

0
219

Sampang, (regamedianews.com) – Memasuki malam pencoblosan pemilihan kepala daerah Kabupaten Sampang. Achmad Syaifuddin, Ketua tim pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati  Sampang H. Hisan dan KH. Abdullah Mansyur atau yang dikenal dengan sebutan Hisbullah meminta semua timnya tetap berpolitik secara santun.


Menurut Syaifuddin bahwa Hisbullah ini sudah sembilan bulan berjuang, menawarkan program prioritas yang pro pada rakyat dan dari terbentuknya semua tim baik formal relawan tim sembilan, simpatisan, Pejuang mesin partai politik Demokrat, PAN baik PAC di setiap Kecamatan.

“Ranting di 186 Desa dan Kelurahan terus berusaha untuk memenangkan H. Hisan Dan Ra Dullo menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sampang periode 2018 – 2023,” ungkapnya, Selasa (26/06/2018).

Lebih lanjut Syaifuddin mengatakan, pihaknya juga meminta semua elemen Hisbullah untuk tetap kompak dan ikhlas karena apabila ikhlas serta solid maka dimungkinkan pasangan H. Hisan dan Ra Dullo menang di Pilkada Sampang.

“Menghimbau kepada semua tim terus menggunakan etika politik secara santun agar tidak mencederai pesta demokrasi rakyat,” ucapnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here