KPU Sumenep; Logistik Pilgub Jatim Sempat Jatuh Ke Laut

0
172

Sumenep, (regamedianews.com) – Saat melakukan pendistribusian logistik Pilgub Jatim dari Desa Gua-gua menuju Kecamatan Raas, Kabupaten Sumenep, ditegangkan dengan terjadinya tujuh kotak surat suara yang jatuh kelaut. Namun kotak surat suara tersebut masih bisa diselamatkan.


Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sumenep, A. Warits, mengakui bahwa ada logistik Pilgub Jatim yang sempat jatuh ke laut lantaran perahu mengalami karam.

“Logistik yang sempat jatuh ke laut itu saat perjalanan dari Gua-gua ke Kecamatan Raas. Gua-gua itu merupakan salah satu desa yang masuk wilayah Kecamatan Raas, tapi masih bisa diselamatkan dan dipindah ke perahu lainnya,” ungkapnya, Kamis (28/06/2018).

Warist mengungkapkan, meski sempat jatuh ke laut, pihaknya memastikan logistik pilgub itu tidak rusak atau basah. Sebab, di dalam kotak suara sudah disiapkan plastik untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan pada saat diangkut menggunakan perahu.

“Semua logistik untuk wilayah kepulauan di Sumenep ini sudah disediakan plastik agar semua logistik dimasukkan ke plastik itu. Untuk yang dikabarkan jatuh ke laut itu tidak sampai rusak,” ucapnya. (sap)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here