Wujud Rasa Syukur Atas Kemenangan di Pilkada Bangkalan, Pasangan Salam Adakan Tasyakuran

0
295

Bangkalan, (regamedianews.com) – Pasangan nomor urut 3 Lathif – Mohni melaksanakan acara tasyakuran atas hasil sementara hitung cepat Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan, di Masjid Syakhona Kholil, Kamis (28/06/2018) siang tadi.


Sampai saat ini, Pasangan calon (Paslon) nomor urut 3 Lathif – Mohni masih unggul dengan selisih 15% dari Pasangan nomer urut 1, hal itu berdasarkan hasil hitungan cepat lembaga survei Real Count.

Ra Lathif mengatakan, ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih dan memberikan kepercayaan kepada pasangan Salam, dengan keunggulan itu pasangan Salam optimis untuk membawa masyarakat Bangkalan lebih sejahtera kedepannya.

“Alhamdulillah, kami berdoa bersama sama atas keunggulan pasangan Salam serta terima kasih kepada seluruh elemen yang telah memilih kami dan mengsukseskan pemilihan ini. Mari kita berpandangan kedepan untuk Bangkalan lebih baik dan lebih sejahtera lagi,” pungkasnya.

Sementara ketua tim pemenangan, Ra Imron mengatakan, sudah mengumpulkan 88.8% data yang di input masing-masing saksi dari per-TPS ke lembaga surveinya, kecuali di daerah Geger ada sebagian pencoblosan ulang.

“Kami akan memulai bekerja lagi dan akan menuntaskan sampai seratus persen, sampai data kami full,” imbuh pria yang masih aktif sebagai Ketua Partai Gerindra DPD Bangkalan. (sfn)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here