Pasca Pemungutan Suara Pilkada 2018, Polres Sampang Silaturahmi Dengan Paslon Bupati-Wabup Sampang

0
237

Sampang, (regamedianews.com) – Pasca pemungutan suara Pilkada serentak 2018 salah satunya di Kabupaten Sampang, Kepolisian Resort (Polres) setempat menggelar acara silaturahmi dengan Ketiga Paslon Bupati-Wakil Bupati Sampang, Komisioner KPU, tokoh agama dan tokoh masyarakat, Jum’at (29/06/2018).


Pantauan regamedianews.com di lokasi, dalam acara silaturahmi tersebut hadir dari Paslon Jihad (H. Slamet Junaidi – H. Abdullah Hidayat) dan Paslon Mantap (H. Hermanto Subaidi – Suparto), namun tidak terlihat hadir dari Paslon Hisbullah (H. Hisan – KH. Abdullah Mansur).

Dalam sambutannya Kapolres Sampang, AKBP Budhi Wardiman menyampaikan, bahwa pihaknya telah semaksimal mungkin dalam pengamanan Pilkada Sampang, agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan atau tidak terjadi kecurangan.

“Selain itu saya tekan kepada seluruh anggota Polres Sampang agar profesional dalam menjalankan tugas khususnya dalam pengawalan Pilkada serentak sampai selesai,” tandasnya.

Selain itu, lanjut Budhi, pihaknya mengaku telah melakukan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) sebelum pelaksanaan Pilkada disetiap tingkat kecamatan dan meminta kepada awak media untuk tidak memberikan berita hoax agar pelaksanaan Pilkada di Sampang berjalan aman dan kondusif.

“Silaturahmi dengan para Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sampang ini sengaja kami persiapkan, setelah pelaksanaan Pilkada nanti siapapun pemenangnya tetap saling mendukung,” ungkapnya.

Pihaknya juga meminta kepada masing-masing Paslon untuk memerintahkan kepada timses maupun pendukungnya agar tidak memprovokasi atau terprovokasi hingga rekapitulasi di KPU selesai nanti.

“Selain itu, diimbau kepada seluruh masyarakat Sampang tetap tenang, jangan sampai terprofokasi, mengingat kemarin telah terjadi dua Paslon sama-sama mengklaim menang , intinya tunggu keputusan dari KPU. Hal ini agar jalannya Pilkada Sampang berjalan aman dan damai,” pungkasnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here