Pasca Pilkada Sampang, Ketua JCW Imbau Timses & Tim Relawan Paslon Saling Mendukung

0
173

Sampang, (regamedianews.com) – Dengan selesainya Pilkada Sampang sambil menunggu hasil penghitungan dari KPUD setempat, Ketua Jatim Corroption Watch (JCW) Kab. Sampang H. Moh. Tohir menghimbau baik kepada Tim sukses maupun relawan pendukung pasangan calon Jihad, Mantap maupun Hisbullah dukung siapapun yang terpilih nantinya tujuan antara lain demi perubahan Sampang kedepan.


“Di imbau kepada seluruh para tim sukses maupun tim relawan dari ketiga paslon, siapapun yang terpilih menjadi Bupati mari kita saling mendukung demi perubahan Sampang agar lebih baik kedepannya,” tuturnya, Jum’at (29/06/3018).

Menurutnya, terjadi sedikit gesekan kecil pada sistem demokrasi adalah hal yang wajar, kedewasaan sikap sangat diperlukan. Saat ini sebenarnya pada hati masing -masing calon sudah mengerti bahkan tau siapakah yang telah meraih suara terbanyak, namum harus sabar tunggu lembaga yang berwenang yaitu KPUD sampang.

“Tiga pasangan calon tidak mungkin terpilih semua, karena hukum alam memastikan hanya ada satu pasangan calon dan wakilnya yang akan dilantik. Jadi kekalahan adalah kemenangan yang tertunda, oleh karenanya marilah rukun kembali. Suksesnya pelaksanaan Pilkada Sampang ini juga suksesnya seluruh rakyat Sampang,” ungkapnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here