Di Kecamatan Robatal, Pasangan Khofifah-Emil Jauh Ungguli Pasangan Gus Ipul

0
121

Sampang, (regamedianews) – Rapat pleno terbuka Rekapitulasi Suara Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Jawa Timur dan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Sampang digelar di tingkat Panita Pemilihan Kecamatan (PPK) Robatal pada Sabtu (30/6/18).


Acara yang dihadiri oleh Forkopimcam, Panwascam dan Saksi Masing-masing calon tersebut digelar hampir sehari penuh.

Dari hasil penghitungan tingkat Kecamatan untuk Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Jawa Timur pasangan nomor urut satu Khofifah Indar Parawansa dan Dr.Emil Elistianto M.Sc unggul dari pasangan nomor urut dua Drs.H.Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno.

Pasangan nomor urut satu, Khofifah -Emil mendominasi perolehan suara yakni 26.289 sedangkan Pasangan nomor urut dua Gus Ipul-Puti memperoleh suara 14.169.

Menanggapi hasil perolehan perhitungan tersebut saksi Pasangan Calon Nomor urut Satu Khofifah-Emil, Rifai Azhar mengatakan bahwa dirinya merasa Puas dan bangga dengan hasil perolehan dikecamatan Robatal.

“Saya merasa puas dan bangga dengan hasil pencapaian ini”; ujarnya.

Azhar juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah andil dalam upaya mensukseskan Pasangan Khofifah – Emil menuju Pemimpin Jawa Timur terutama di Kecamatan Robatal yang merupakan wilayahnya.

“Terima kasih kepada relawan, penyelenggara, dan orang2 yang ikut andil dalam Kemenangan ini”;
Pungkasnya.

Untuk sekedar diketahui berdasarkan hitung cepat yang dilakukan untuk seluruh Jawa Timur, Pasangan Khofifah-Emil dinyatakan unggul dari Pasangan Gus-Ipul Puti. (di/mud)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here