Berduka, Satu Anggota DPRD Sumenep Meninggal Dunia

0
260

Sumenep, (regamedianews.com) – Dwita Andriani salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumenep dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), kini harus meninggalkan tugas dan jabatan yang di embannya. Pasalnya, perempuan yang terkenal dengan sosok anggunnya telah menghembuskan nafas terakhirnya, Senin (02/07/2018).


Informasi yang dihimpun regamedianews.com, Dwita Andriani yang merupakan sosok Politisi keterwakilan Perempuan selama dua periode ini menghembuskan nafas terakhirnya di usia 52 tahun, sekira pukul 15.30 Wib di Graha Amerta Surabaya.

Kabar meninggalnya Politisi PAN Sumenep ini, adanya informasi dari kakak kandung Dwita Andriani yakni Yusuf Ismail melalui beberap grup Whatsapp, Senin (2/7/2018).

“Innalillahi wainnailaihi rojiun… Tlh meninggal dunia, DWITA ANDRIYANI (52 thn) Anggota DPRD Sumenep (PAN) di Graha Amerta Sby, pukul 15.30 wib, mohon maaf atas segala salah & khilaf.nya, mohon doa.nya, semoga khusnul khotimah…”.

Dwita Andriani yang kini duduk di Komisi III DPRD Sumenep, memang dikenal seorang wanita tangguh dan pintar. Selain itu, wanita yang memilik paras cantik tersebut kerap kali menyuarakan aspirasi rakyat dan selalu gigih dalam memperjuangkan nasib rakyat.

Selamat Jalan Ibu Dwita Andriani, semoga amal ibadahmu diterima Allah SWT dan mendapatkan tempat yang layak disisinya. Selain itu, segala perjuanganmu selama duduk di kursi Legislatif akan selalu dikenang dan ditiru oleh warga Sumenep. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here