Persepam MU Terancam Dicoret Dari Liga 3

0
540

Pamekasan, (regamedianews.com) – Persatuan Sepak Bola Pamekasan Madura Utama (Persepam MU) terancam dicoret dari Liga 3 Indonesia. Hal ini dikarenakan belum adanya manager tim untuk mengarungi musim kompetisi 2018.


Baihaki, Sekretaris PSSI Pamekasan kepada awak media menuturkan, jika Persepam MU terancam tidak bisa mengikuti kompetisi Liga 3 Indonesia apabila tetap tidak punya manager sampai pada waktu yang ditentukan oleh PSSI, yakni sampai tanggal 15 Juli.

“Kebetulan, tanggal 15 Juli ini ada jadwal pertandingan. Kami akan bertindak sebagai tuan rumah,” papar pria yang akrab disapa Haki tersebut, Senin (02/07/2018).

Haki mengaku, jika pihaknya sudah melakukan kordinasi dengan DPRD Pamekasan sejak sebulan yang lalu, namun sampai saat ini belum ada tindak lanjut.

“Kami dapat teguran dari PSSI, karena satu-satunya klub yang belum melakukan registrasi adalah Persepam, sehingga kami dapat ancaman tidak boleh mengikuti Liga 3,” jelasnya, di Kantor PSSI Pamekasan.

Haki berharap kepada semua pihak terkait, agar Persepam MU lebih diperhatikan lagi, sehingga tetap bisa ikut berkompetisi dalam ajang Liga 3 Indonesia musim 2018. (bor)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here