Kecelakaan antara Sepeda Motor Vs Mobil Pick Up, 1 Orang Meninggal

0
367

Sampang, (regamedianews.com) – Kecelakaan yang berujung maut kini terjadi kembali di Jalur Kota Sampang, tepatnya di Jalan Raya Desa Torjun, Kecamatan Torjun, Sampang, kecelakaan itu terjadi antara sepeda motor vs mobil pic up, Senin (02/07/2018) malam.


Informasi yang dihimpun regamedianews.com, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 21.15 Wib, berawal kendaraan sepeda motor merk Beat dengan Nopol L 5735 YU yang dikendarai Mawardi (35 th) asal warga Desa Kanjar, Kecamatan Torjun, Sampang, hendak mendahului truk didepannya tanpa melihat situasi dan akhirnya menambrak mobil jenis pic up dari arah berlawanan.

Dikonfirmasi Kasat Lantas Polres Sampang, AKP Musa Bakhtiar mengungkapkan, telah terjadi kecelakan dari arah berlawanan antara sepeda motor dengan mobil pic up dengan Nopol B 9946 PAE yang dikendarai Rohman (30 th) asal warga Desa Dulang, Kecamatan Torjun, Sampang.

“Menurut keterangan saksi yang kami dapat, kecelakaan itu terjadi berawal saat korban mengendarai sepeda motornya dari arah barat ke timur dengan kecamatan tinggi, setelah itu korban mendahului truk yang ada didepannya tampa melihat situasi,” ujarnya, Selasa (03/07).

Akibat kecelakaan tersebut, lanjut Musa, korban pengendara motor mengalami luka berat dan dilarikan ke RSUD Sampang untuk segera mendapatkan perawatan secara intensif. Namun sesampainya di rumah sakit nyawa korban sudah tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia.

“Sempat dibawa kerumah sakit, tapi nyawa korban tidak tetolong dan akhirnya meninggal dunia, sedangkan pengemudi mobil pic upnya itu juga mengalami luka-luka. Sementara kerugian material ditaksir sekitar 10 juta rupiah,” pungkasnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here