Melahirkan, Istri Relawan Loyalis Khofifah Pamekasan Dapat Salam Dari KIP

0
177

Pamekasan, (regamedianews.com) – Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Miftahul Munir dan Dewi Listiani. Pasalnya, Relawan Loyalis Khofifah Pamekasan tersebut baru saja dikaruniai seorang putri, Selasa (03/08/2018).


Kelahiran putri pertama dari pasangan yang baru satu tahun menikah tersebut sampai ke telinga Khofifah Indar Parawansa (KIP). Mengetahui hal ini, KIP langsung kirim salam kepada pasangan berbahagia tersebut yang ditulisnya di atas kertas.

Dalam tulisannya, KIP memberi saran agar seorang putri yang lahir di PUSKESMAS palengaan tersebut dikasih nama Khofifah. “Orang tua silahkan menambah sendiri,” tulis KIP di atas secarik kertas putih.

Miftahul Munir kepada Rega Media News mengaku sangat bahagia, karena kado indah yang diteramanya sudah sampai kepada Cagub terpilih Jawa Timur versi Quick Count tersebut.

“Alhamdulillah, ada dua kebahagiaan yang saya rasakan. Pertama, kemenangan Bunda Khofifah sebagai Gubernur Jatim versi Quick Count. Kedua, kehadiran Khofifah baru dalam keluarga kami,” ucapnya penuh bahagia.

Dengan kelahiran putri pertamanya, Miftah berharap agar kelak bisa menjadi perempuan hebat dan mampu meneruskan perjuangan KHOFIFAH Indar Parawansa. (bor)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here