Ucapan Selamat Atas Kemenangan Paslon JIHAD Terus Bergulir

0
239
Salah satu toko masyarakat Desa Gunung Maddah Kec/Kab. Sampang, Soekandar (Jennar Putra Surya).
Salah satu toko masyarakat Desa Gunung Maddah Kec/Kab. Sampang, Soekandar (Jennar Putra Surya).

Sampang, (regamedianews.com) – Pesta demokrasi yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat kini sudah usai, salah satunya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sampang yang dilaksanakan pada Rabu 27 Juli kemarin. Dalam pemilihan pemimpin di Kota Bahari ada tiga pasangan calon (Paslon) yakni JIHAD (H. Slamet Junaidi & H. Abdullah Hidayat) dengan nomor urut 1, sementara paslon MANTAP (H. Hermanto Subaidi & Suparto) nomor urut 2, dan paslon HISBULLAH (H. Hisan & KH. Abdullah Mansur) dengan nomor urut 3.

Dari ketiga paslon yang maju dalam ajang Pilkada Sampang tersebut, dimenangkan oleh paslon JIHAD (H. Slamet Junaidi & H. Abdullah Hidayat) hal itu sesuai dari penghitungan rekapitulasi hasil pemungutan suara di 14 Kecamatan di Kabupaten Sampang. JIHAD unggul dari paslon MANTAP dengan selisih tipis yakni sekitar 4.445 suara atau sekitar 0,56 %. Meski rekapitulasi ditingkat Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sampang masih akan dilaksanakan pada Kamis (05/07/2018) mendatang, namun sudah dapat di prediksi hasil versi rekapitulasi tingkat Kecamatan tidak akan jauh beda dengan rekapitulasi yang nantinya akan dilakukan KPUD ditingkat Kabupaten.


Menyikapi kemenangan atau keunggulan suara yang di peroleh paslon JIHAD sampai saat ini, ucapan selamat atas kemenangan terus bergulir bagi paslon Bupati – Wakil Bupati Sampang yakni H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat. Ucapan selamat tersebut terucap dari Soekandar (Jennar Putra Surya), salah satu tokoh masyarakat Desa Gunung Maddah, Kec/Kab. Sampang yang juga menyandang sebagai Tim Pejuang Paslon JIHAD. Menurutnya, ia merasa yakin bahwa ketika saat rekapitulasi di KPU, paslon JIHAD tetap unggul dalam perolehan suara.

“Saya ucapkan selamat atas kemenangan H. Slamet Junadi sebagai calon Bupati Sampang dan saya ucapkan selamat kepada H. Abdullah Hidayat sebagai calon Wakil Bupati Sampang. Saya selaku tim pejuang paslon JIHAD tetap optimis bahwa dua kandidat yang kami dukung tetap mengungguli perolehan suara dalam rekapitulasi di KPU nanti,” tuturnya pada regamedianews.com, Selasa (03/07).

Lebih lanjut Soekandar mengatakan, pihaknya bersama tim pejuang paslon JIHAD di tingkat desa telah semaksimal mungkin dalam menjalankan tugas dan secara profesional. Dalam ajang Pilkada Sampang kali ini, ia menilai bahwa lebih menantang dan penuh persaingan ketat mengingat dari kedua paslon yang lain juga mempunyai jiwa bermasyarakat. Namun, dari hal itu pihaknya tidak pesimis dan tetap optimis dalam memenangkan paslon yang didukunngnya.

“Kami bersama tim pejuang JIHAD yang lain telah berusaha keras untuk memenangkan kandidat yang kami dukung, tak pernah menyerah dan tak mengenal kata lelah demi kemenangan dan demi kemajuan serta perubahan di Sampang. Tentunya di Kabupaten Sampang perlu ada perubahan salah satunya dengan adanya pemimpin yang baru. Semoga dua paslon JIHAD usai dilantik menjadi Bupati-Wakil Bupati dapat merubah Sampang menjadi lebih baik lagi dan bisa mensejahterakan masyarakat,” ungkapnya. (rus/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here