Unggul Versi Rekap 14 Kecamatan, ini Pesan Humas Tim Pemenangan Jihad

0
205

Sampang, (regamedianews.com) – Penghitungan rekapitulasi hasil pemungutan suara di 14 Kecamatan di Kabupaten Sampang Pasangan nomer urut 1 H.Slamet Junaidi-H.Abdullah Hidayat Unggul dari Pasangan nomer urut 2 H.Hermanto Subaidi-H.Suparto dengan selisih tipis yakni sekitar 4.445 suara atau sekitar 0,56 %.


dengan demikian, Pasangan yang dikenal dengan sebutan Pasangan Jihad itu unggul versi hitung manual yang dilakukan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang tersebar di 14 Kecamatan se Kabupaten Sampang.

Meski rekapitulasi ditingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang masih akan dilaksanakan Kamis (5/7/18) mendatang, namun sudah dapat di prediksi hasil versi rekapitulasi tingkat Kecamatan tidak akan jauh beda dengan tekapitulasi yang nantinya akan dilakukan KPUD ditingkat Kabupaten.

Menyikapi Kemenangan versi rekapitulasi ditingkat Kecamatan tersebut Humas tim Pemenangan H.Slamet Junaidi -H.Abdullah Hidayat (Jihad) Moh. Salim menyampaikan beberapa hal, diantaranya rasa terima Kepada seluruh penyelenggara Pemilu mulai dari tingkat bawah yang dinilainya telah melakukan tugasnya secara profesional.

“Kami atas nama tim pemenangan JIHAD berterimakasih dan mengapresiasi atas kinerja penyelenggara pemilukada kali ini, mulai dari KPPS, PPS, PPK, PTPS, PPL, PANWASCAM yang telah bekerja dengan profesional menyelesaikan tugasnya melakukan rekapitulasi sampai tingkat kecamatan”; ujarnya Selasa (3/7/18) kepada regamedianews.com.

Tak hanya itu, Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sampang inipun berpesan
Dan menghimbau kepada seluruh tim JIHAD mulai dari Korsun, Kordes, Korcam dan Korkab serta relawan JIHAD untuk tetap tenang dan menunggu proses rekapitulasi di KPU selesai.

Dirinya juga mempersilahkan bagi timnya yang ingin meluapkan ekspresi kegembiraan dengan menggelar Syukuran atas kemenangan Bupati dan Wakil Bupati yang telah diusungnya tersebut, namun dirinya tetap berpesan agar tetap mengedapankan nilai-nilai perdamaian demi Kondusifitas Kabupaten Sampang.

“Silahkan kalau mau tasyakuran, namun harus tetap mengedepankan nilai-nilai perdamaian dan keamanan untuk menciptakan situasi sampang yang aman, damai dan kondusif”; imbuhnya.

Selain itu, pemilik swalayan Finamart ini juga berpesan
Kepada timses paslon yang lain agar tetap mengingat komitmen bersama dalam mewujudkan Sampang aman dan damai.

“kami berharap untuk selalu ingat akan janjinya untuk menciptakan sampang yang aman dan damai, dengan tidak melakukan provokasi provokasi kepada masyarakat”; jelasnya.

Salim juga menambahkan bahwa jika memang ada aspirasi yang mau disalurkan, pihaknya mempersilahkan hal tersebut.

“Silahkan sampaikan aspirasinya kepada panwaskab, DKPP maupun MK”;pungkasnya. (Mud/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here