Pelantikan PAW, Nurfatah Yasin Resmi Jadi Anggota DPRD Bangkalan

0
534

Bangkalan, (regamedianews.com) – Nurfatah Yasin resmi dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) DPRD Bangkalan dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Rabu (04/07/2018), menggantikan posisi R. Abd. Latif Amin yang sebelumnya resmi diberhentikan secara terhormat.


Pelantikan PAW tersebut dilaksanakan dan di pimpin langsung Ketua DPRD Bangkalan Imron Rosadi, saat Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD setempat. Nurfatah Yasin resmi menggantikan posisi R. Abd. Latif Amin dengan masa keanggotaan tahun 2014-2019 dan sudah sesuai Surat Keputusan (SK) yang di rekomendasikan Gubernur Jawa Timur pada tanggal 30 April 2018.

Didalam SK_nya berisi tentang peresmian dan pemberhentian anggota DPRD Bangkalan dan keputusan Gubernur Jawa Timur tertanggal 07 Juni 2018, tentang peresmian pengangkatan pengganti antar waktu anggota DPRD Bangkalan.

Ketua DPRD Bangkalan, Imron Rosadi mengatakan, pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) sudah ada surat rekomendasi dari partai masing-masing. Berharap adanya PAW yang dilakukan bisa memberi dampak lebih baik.

“Otoritas PAW bukan pada anggota DPRD tapi dari partai masing-masing. Kami juga berharap kepada PAW yang baru dilantik bisa mengabdikan diri pada masyarakat dan mudah-mudahan amanah serta menyalurkan aspirasi masyarakat,” pungkasnya. (sfn)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here