Rapat Pleno Penghitungan Surat Suara Tingkat Kabupaten Bangkalan Dimulai

0
170

Bangkalan, (regamedianews.com) – Bertempat di aula kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bangkalan telah dilaksanakan rapat pleno rekapitulasi dan penghitungan surat suara di tingkat kabupaten dalam Pemilihan Gubennur-Wakil Gubennur Jawa Timur serta Bupati-Wakil Bupati Bangkalan, Rabu (04/07/2018).


Pantauan regamedianews.com, selain dihadiri seluruh Komisiomer KPUD Bangkalan, juga turut dihadiri dan disaksikan oleh Kapolres, Dandim, dan Danlanal Bangkalan serta dihadiri oleh saksi dari masing-masing paslon.

“Hari ini kami melaksanakan rapat pleno rekapitulasi penghitungan surat suara di tingkat kabupaten dalam Pilgub Jatim dan Pilbup Bangkalan,” ujar Ketua KPUD Bangkalan, Fauzan Jakfar, Rabu (04/07/2018).

Menurutnya, sebelum acara rekapitulasi dimulai, pihaknya belum bisa menetapkan pasangan calon terpilih dan menunggu dari masing-masing paslon, takutnya masih ada paslon yang mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK).

“Meski rekapitulasi sudah dimulai tapi kami masih menunggu dari masing-masing paslon Bupati-Wakil Bupati, takutnya masih ada paslon yang ingin mengajukan gugatan ke MK. Jadi belum bisa menetapkan paslon terpilih,” tandasnya. (sbd)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here