Hasil Pleno KPU Pamekasan, BERBAUR Menang Atas KHOLIFAH

0
229

Pamekasan, (regamedianews.com) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pamekasa, Kamis (05/07/2018) menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan di Gedung PKPN, Jl. Kemuning Pameakasan.


Setelah melakukan rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, KPU Pamekasan melanjutkan dengan Rekapitulasi untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan.

Laporan rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan dibacakan langsung oleh Mohammad Hamzah, Ketua KPU Pamekasan.

“Hasil rekapitulasi Pilbup, Paslon Berbaur unggul 29.142 dari paslon Kholifah,” papar Hamzah saat membacakan hasil akhir rekapitulasi.

Dari total 499.078 suara, Pasangan Badrut Tamam-Raja’e (Berbaur) mendapatkan 257.738 suara, sedangkan Pasangan Kholilurrahman-Fathor Rahman (Kholifah) mendapatkan 228.596 suara dan suara tidak sah sebanyak 12.744 suara. (bor)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here