Hasil Pleno Tingkat Kabupaten Sampang, Pasangan Khofifah -Emil Unggul dari Pasangan Gus Ipul-Mbak Puti

0
261

Sampang(regamedianews)-,rekapitulasi hasil Penghitungan suara di tingkat Kabupaten Sampang yang diselenggarakan Pada Kamis (5/7/18) di Gedung BPU Jalan Trunojoyo Kabupaten Sampang untuk Hasil Pemilu Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Jawa Timur selasai dilaksanakan.


Hadir dalam rapat pleno tersebut Forkopimda Sampang, Komisioner KPU Sampang, Panwas Kabupaten Sampang serta Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dari 14 Kecamatan seluruh Kabupaten Sampang.

Tak hanya itu hadir pula Komisioner KPU Provinsi Jawa Timur Dewi Ayusinta memonitor langsung acara rekapitulasi tersebut.

Selain itu hadir pula Saksi Masing-masing Pasangan Calon dari Nomer Urut 1 Pasangan Khofifah-Emil yakni Zarkasi, Mohammad Saifuddin dan Zainal abidin, sedangkan saksi Pasangan nomer urut 2 pasangan Gus Ipul-Puti dihadiri oleh Komarul Anam dan H.Ahmad Kacung.

Setelah hasil rekapitulasi dilakukan, Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) membacakan hasil perolehan suara dari masing-masing Pasangan Calon.

“Suara nomor urut satu 339.222, pasangan nomer urut dua 312.331”; ujar Ketua KPU Sampang.

Berdasarkan Hasil Penghitungan tersebut Pasangan Nomor Urut Satu Khofifah-Emil Unggul dari Pasangan H.Saifullah Yusuf -Puti Guntur Soekarno dengan selisih sekitar 26.891 suara.

Penghitungan rekapitulasi Pemilu Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Jawa Timur berjalan dengan lancar.

Hasil keputusan diterima oleh Saksi masing-masing Pasangan Calon baik dari pasangan nomor urut 1 Khofifah-Emil maupun Pasangan Nomer urut 2 H.Saifullah Yusuf -Puti Guntur Soekarno.

Untuk sekedar diketahui bahwa rekapitulasi hingga saat ini masih berlangsung untuk penghitungan rekapitulasi hasil Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah tingkat Kabupaten Sampang. (adi/zn)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here