Khotmil Quran dan Pembacaan Shalawat Nariyah Warnai Kemenangan BERBAUR

0
412

Pamekasan, (regamedianews.com) – Pembacaan Khotmil Qur’an dan Shalawat Nariyah sebanyak 4.444 menggema di Graha Gus Dur, Komplek Graha Kencana, Larangan Tokol, Pamekasan, Kamis malam (05/07/2018).


Hal tersebut sebagai bentuk syukur yang dilaksanakan oleh Tim Pemenangan pasangan Badrut Tamam dan Raja’e (BERBAUR), Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada perhelatan Pilkada Pamekasan 2018.

Dalam kesempatan ini, Badrut Tamam menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh relawan, pendukung dan parta pengusung pasangan BERBAUR. Badrut berkomitmen akan menjaga amanat rakyat Pamekasan yang dipercayakan kepadanya.

“Mudah-mudahan tiga prinsip; Bersaudara, saling terbuka dan tidak menutup diri, serta menjadikan jabatan sebagai alat perjuangan terus tertancap di kita semua,” harap Mantan Ketua PKC PMII Jawa Timur tersebut.

Berdasarkan hasil rekapitulasi penghitungan suara yang digelar KPU Pamekasan, pasangan BERBAUR unggul 29.142 suara atas lawannya, pasangan Kholilurrahman dan Fathorrahman (KHOLIFAH). (bor)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here