Pasca Rekapitulasi Tingkat KPU Sampang, ini Pernyataan Sikap Tim Hisbullah

0
170

Sampang (regamedianews.com)-, Pasca dilaksanakannya Rapat Pleno terbuka penghitungan suara Pemilihan calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Jawa Timur dan Wakil Kepala Daerah Jawa Timur serta Pemilihan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Sampang Pada Kamis (5/7/18) di Gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Jalan Trunojoyo Sampang Oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sampang.


Pada hasil pleno terbuka tingkat KPU tersebut Pasangan Nomor urut 1 H.Slamet Junaidi -H.Abdullah Hidayat (Jihad) berhasil mengungguli Para Rivalnya yakni H.Hermanto Subaidi-H.Suparto (Mantap) dan H.Hisan-KH.Abdullah Mansur (Hisbullah).

Melihat hasil rekapitulasi tersebut Mohammad Saifuddin ketua tim pemenangan Hisbullah langsung menyatakan Sikap sebagai berikut ;

Bismillahirrohmanirrohim
Pernyataan Sikap
Saya Muh. Saifuddin ketua Tim pemenangan HISBULLAH menyatakan bahwa, setelah di laksankanya rekapitulasi di tingkat kabupaten Sanpang (KPUD ) pada hari ini tanggal 05 juli 2018 maka kami ingin menyampaikan hal sebgai berikut :

1. Selamat Kepada pasangan Jihad yang telah di tetapkan oleh KPUD Sampang berdasarkan hasil rapat rekapitulasi pada tanggal 5 Juli 2018 bertempat di BPU Sampang.

2. Menghimbau kepada seluruh elemen HISBULLAH, baik tim formal,non formal dan simpatisan untuk mengakui hasil yang konstitusional yg di bacakan pada ayat 1 di atas.

3. Sebagai ketua tim saya mengucapkan terima kasih atas pertisipasinya dan dukunganya yg di berikan kepada Hisbullah sehingga hisbullah mendapatkan suara kurang lebih 165.000 suara dan mohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan maafkanlah.

4. semua tahapan sudah selesai ayo kita kembali kepada tupoksinya masing-masing, kita bangun Sampang bersama.

5. Kami Hisbullah meminta kepada Bupati terpilih untuk program-program kerja Hisbullah yg baik silahkan di ambil tentu ini samoang yang lebih baik.

Bismillah …
Sampang adalah kita
Kita adalah sampang
Karena sampang milik kita semua

Demikian isi pernyataan sikap yang disampaikan Moh.Saifuddin kepada regamedianew.com pada Kamis (5/7/18). (adi/har/rul)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here