Pastikan Aman, Kapolres Sampang Pantau Langsung Rapat Pleno di Sampang

0
136

Sampang, (regamedianews.com) – Dalam memastikan kondusifitas wilayah hukum binaannya Kepala Kepolisian Resort Sampang AKBP Budhi Wardiman memantau langsung jalannya rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sampang tahun 2018 di tingkat Kabupaten Sampang. Kamis, (05/07/2018) di Gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Jl Trunojoyo Sampang.


“Kedatangan kami hanya memastikan kondusifitas wilayah serta jalannya penghitungan suara Pilkada tingkat Kabupaten 2018,” ucap Kapolres Sampang kepada regamedianews.com.

Lanjut Budi mengatakan, pihaknya juga telah menurunkan sebanyak ratusan personil gabungan yang terdiri dari Tentara Nasional Indonesia (TNI), Polri dan Satuan Polisi Pamongpraja (Satpol PP).

“untuk pengamanan ini kita terjunkan 700 personil gabungan. Yakni, TNI, Polri san Satpol PP,” ujarnya.

Budi berharap kegiatan Pleno tersebut dapat berjalan dengan lancar dan Aman.

“kegiatan ini semoga tetap berjalan dengan aman lancar bisa berjalan sesuai yang kita harapkan bersama”;pungkasnya.

Untuk sekedar diketahui hingga Pukul 15.00 WIB rapat Pleno rekapitulasi Penghitungan pemilihan Calon Kepala Daerah Kabupaten Sampang belum selesai, sedangkan rekapitulasi penghitungan Pemilihan Kepala Daerah dan wakil kepala daerah Jawa Timur telah lebih dahulu selesai di rekap.
(adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here