Waspada, Mahasiswa di Bangkalan Jadi Korban Perampasan Begal

0
190
ilustrasi
ilustrasi

Bangkalan, (regamedianews.com) – Dalam berkendara sebaiknya lebih berhati – hati dan waspada, karena setiap kejahatan atau sesuatu hal tidak diinginkan tidak akan tau kapan tibanya. Selain itu jangan berkendara disaat melintas di jalan yang sepi dan rawan, pasalnya situasi seperti itu kerap dijadikan ajang operasi oleh pelaku kejahatan.

Seperti kejadian pada Selasa (03/07/3018) kemarin, telah terjadi perampasan kendaraan sepeda motor di Jl. Cukong Desa Candih, tepatnya sebelah timur kampus Universitas Trunojoyo Madura (UTM) Bangkalan, oleh dua orang lelaki yang juga menggunakan kendaraan bermotor dari arah Desa Telang, Bangkalan.


Berdasarkan informasi yang di himpun regamedianews.com, kendaraan sepeda motor yang dirampas yakni merk scopy dengan Nopol W 6224 TA di kendarai Putri Bernica, asal warga Waru Surabaya.

Kronologisnya, saat itu korban tengah berboncengan dengan temannya dan kejadian perampasan itu terjadi sekira pukul 12.00 wib, sebelumnya korban sudah dibuntuti dari belakang oleh pelaku, spontan pelaku memberhentikan kendaraannya didepan korban.

“Waktu itu saya panik, walaupun banyak orang saya tidak kepikiran untuk meminta pertolongan karena dibentak oleh pelaku. Setelah sepeda motor saya berhasil dirampas, saya ditolong seseorang dan mengantarkan untuk melapor ke Polsek setempat,” ungkap korban pada regamedianews.com, Kamis (05/07).

Sementara saat di konfirmasi anggota Polsek Kamal membenarkan kejadian tersebut. Ia menyampaikan, belum begitu banyak memberitahukan informasi perkembangan kejadian secara detail, dikarenakan masih dalam proses perkembangan dan pengejaran pelaku.

“Informasi yang diberikan oleh korban masih belum begitu detail, kami masih melakukan tahap pengembangan dan pengejaran pada kedua pelaku tersebut,” kata Anggota Satreskim Polsek Kamal, Sugeng Hariana. (sfn)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here