Wujud Rasa Syukur Atas Kemenangan di Pilkada Sampang, JIHAD Gelar Tasyakuran Bersama Tim & Simpatisan

0
530

Sampang, (regamedianews.com) – Pasca dilaksanakannya rapat pleno terbuka rekapitulasi dan hasil penghitungan suara dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sampang oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) setempat pada Kamis (05/07/2018), Pasangan calon (paslon) JIHAD (H. Slamet Junaidi – H. Abdullah Hidayat) memperoleh suara tertinggi dari kedua paslon lainnya, yakni paslon MANTAP (H. Hemanto Subaidi – Suparto) dan HISBULLAH (H. Hisan – KH. Abdullah Mansur).


Dalam rapat pleno tersebut KPUD menyatakan bahwa paslon JIHAD unggul dan memenangkan di Pilkada Sampang. Sebagai bentuk dan wujud rasa syukur atas kemenangannya, JIHAD menggelar tasyakkuran bersama tim dan ribuan simpatisan yang dilaksanakan di Desa Krampon, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Jum’at (06/07) malam.

Pantauan regamedianews.com dilokasi, selain dihadiri oleh tim dan ribuan simpatisan turut dihadiri beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat. Tak kalah menariknya dalam acara tasyakuran tersebut dimeriahkan musik gambus islami, dilanjutkan pembacaan tilawatil qur’an, sholawat dan tausiyah.

Dalam sambutannya H. Slamet Junaidi menyampaikan, ucapan syukur kepada tuhan yang maha esa dan mengucapkan banyak terima kasih kepada tim pemenangan, partai pengusung, tim relawan dan simpatisan ditingkat kabupaten, kecamatan, desa maupun dusun yang terlah berjuang untuk kemenangan JIHAD.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebanyak – banyaknya kepada seluruh tim pemenangan dan tim relawan yang tak mengenal lelah bekerja keras mulai dari awal tahapan Pilkada, hingga saat ini kami ditakdirkan menjadi paslon terpilih dan menjadi pemenang dalam Pilkada Sampang,” tuturnya saat berada di panggung kemenangan JIHAD.

Lebih lanjut pria yang kerab disapa Haji Idi ini menyampaikan, pihaknya berharap setelah tahapan Pilkada selesai seluruhnya dan tanpa adanya polemik, meminta kepada seluruh timnya untuk tidak saling bermusuhan dengan tim dari paslon lainnya, mengingat hal ini adalah pesta demokrasi dengan maksud dan tujuan yang sama, yakni merubah Kabupaten Sampang lebih baik.

“Kami berharap, kita saling bergandengan tangan saling memberi masukan, karena kami juga masih membutuhkan banyak masukan dari masyarakat ketika nantinya menjalankan roda Pemerintahan. Visi misi boleh berbeda tapi tujuan kita tetap sama yakni memajukan Kabupaten Sampang dan paling utama mensejahterakan masyarakat,” tandasnya.

Dikesempatan yang sama H. Abdullah Hidayat menyampaikan, apabila nantinya resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sampang diharapkan kepada tim pemenangan maupun tim simpatisan agar tetap mengawal visi misi yang telah dikampanyekan. Ia berkomitmen akan tulus mengabdi kepada masyarakat, agar kedepannya masyarakat lebih sejahtera.

“Selain itu, kami menghimbau kepada kepada para pejabat-pejabat daerah serta kontraktor yang ada di Sampang, melaksanakan tugasnya dengan baik agar hasilnya juga dapat dirasakan oleh masyarakat. Semoga acara tasyakuran kali ini membawa keberkahan dan bisa memimpin Kabupaten Sampang jauh lebih baik dari sebelumnya,” ucapnya.

Sementara usai acara tasyakuran, di sesi konferensi persnya, H. Slamet Junaidi didampingi H. Abdullah Hidayat mengatakan, dalam rapat pleno yang dilaksanakan oleh KPU kemarin, bahwa pihaknnya (Paslon JIHAD, red) telah memenangkan kontes Pilkada Sampang dengan hasil suara yang cukup memuaskan, selisih 4.445 suara. Jadi ia meminta kepada paslon lainnya agar bisa saling menerima, karena dalam konteks seperti ini ada kalah dan menang.

“KPU sudah menyatakan bahwa dalam Pilkada Sampang, kami adalah pemenangnya. Namun dalam hal ini, tentunya kami merasa bangga dan akan mengajak paslon yang kalah tetap bergandengan tangan, karena tujuan kita sama yakni memajukan dan membawa Kabupaten Sampang menjadi lebih baik,” tegasnya.

H. Slamet Junaidi menambahkan, ia juga berharap nantinya dibawah tidak timbul grup yang menyebabkan terkotak-kotaknya masyarakat di Kabupaten Sampang lantaran adanya Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada). Dirinya, menginginkan agar hal tersebut dihilangkan demi menuju satu tujuan, serta saling berangkulan dan saling memaafkan.

“Mari kita bersama saling berangkulan serta bergandengan, karena Sampang ini milik bersama, bukan hanya milik Jihad saja, melainkan milik kita bersama. Semoga, dalam kepemimpinan kami, Kabupaten Sampang terwujud seperti apa yang ingin kami ciptakan yakni Sampang Hebat dan Bermartabat,” ungkapnya. (har/adi)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here