Ini Cara Polres Bangkalan Untuk Memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 72

0
214

Bangkalan, (regamedianews.com) – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang 72, Polres Bangkalan mengadakan berbagai macam perlombaan yang ikuti oleh anggota Polri dan TNI.


Pantauan regamedianews.com di lokasi, berbagai macam lomba tradisional yang diadakan diantaranya bakiak, memasukkan paku dalam botol, lari balap karung, tarik tambang, dan lomba makan krupuk.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan mengatakan, dalam perlombaan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke 72 ini pihaknya menyediakan 43 hadiah menarik yakni hadiah utama ada 4 sepeda motor, sepada gunung, Tv LCD, kulkas, dan Umroh gratis.

“Proses pemberian hadiahnya dengan cara pengundian kupon. Untuk hadiah umrohnya sebagai bentuk nadzar apabila pelaksanaan Pilkada di Bangkalan berjalan aman, damai dan kondusif,” ujarnya, Sabtu (07/07/2018).

Lebih lanjut Boby mengatakan, acara lomba baru dapat dilaksaakan hari ini, karena kemarin-kemarinnya masih disibukkan dengan acara pengamanan Pilkada dan tahapan-tahapan yang lain yang baru selesai dilaksanakan.

“Saya berharap dengan dilaksanakan acara lomba dalam rangka mmeriahkan HUT Bhayangakara yang ke 72, polisi semakin prosfesional, dicintai masyarakat dan bisa melayani masyarakat dengan lebih baik lagi,” ungkapnya. (sbd)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here