Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 72, Polres Bangkalan Gelar Olah Raga Bersama

0
196

Bangkalan, (regamedianews.com) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 72, Polres bangkalan menggelar olah raga bersama yang dihadiri oleh Dandim, Danlanal Batu Poron, bertempat dilapangan polres bangkalan, sabtu (07/07/2018).


Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan mengatakan, acara tersebut dilaksanakan ntuk memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke 72. Tujuannya, untuk meningkatkan sinergisitas antara TNI dan Polri serta menjalin silaturrahmi lewat acara senam bersama pagi hari ini.
“Selain itu untuk mewujudkan niat atau nadzar yang mana apabila pengamanan Pilkada di Bangkalan berjalan dengan aman, damai, dan kondusif akan mengumrohkan salah 1 anggotanya dengan cara melakukam pengundian di akhir acara senam ini,” terangnya, Sabtu (07/07/2018).

Boby menambahkan, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua anggotanya dan TNI yang sudah bekerja maksimal untuk mengamankan pesta demokrasi di kabupaten bangkalan, sehingga terbukti sampai rekapitulasi di KPU pelaksanaan Pilkada bejalan dengan lancar.

“Saya ucapkan terima banyak kepada seluruh anggota Polri dan TNI yang telah bekerja semaksimal mungkin demi terciptanya situasi Pilkada aman dan damai. Semoga bhayangkara semakin jaya kedepannya,” pungkasnya. (sbd)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here