Resmi Dideklarasi, IKMS Ingin Menjadi Wadah Bagi Pemuda Socah

0
281

Bangkalan, (regamedianews.com) – Tepatanya pada Jum’at (06/07/2018) pagi, menjadi awal yang cerah bagi seluruh anggota IKMS (Ikatan Keluarga Mahasiswa Socah). Pasalnya, menjadi momen sakral bagi organisasi yang baru berdiri pada 20 Maret 2018 tersebut.


IKMS resmi diperkenalkan kepada masyarakat Socah yang diwakili oleh para Kepala Desa di Kecamatan Socah, jajaran Muspika, tokoh masyarakat, serta organisasi pemuda yang ada di kecamatan socah.

Selain acara Deklarasi IKMS, momen tersebut ditambah dengan acara santunan kepada Yayasan Ibnu Sabil dan Halal bi Halal para tokoh se-Kecamatan Socah.

Menurut Oktavian Ismail Johansyah, sebagai Ketua Pelaksana dalam sambutannya, IKMS akan menjadi wadah bagi mahasiswa di kecamatan Socah sebagai persiapan untuk mengahadapi bonus demografi Indonesia di tahun 2030.

“Oleh karena itu Kecamatan Socah, secara khusus, dapat mempersiapkan mulai saat ini sehingga Socah siap menghadapi “berkah” bonus demografi tersebut,” ujarnya, Minggu (08/07).

IKMS sebagai “anak baru” di kecamatan Socah, tidak serta merta dapat berjalan sendiri ditengah gempuran berbagai isu-isu akibat derasnya arus informasi.
Fadhur Rosi, selaku perwakilan Pemuda Socah dan Anggota DPRD Bangkalan Dapil (?) akan mengawal dan mengawasi terus perjalanan IKMS.

Seluruh kegiatan acara Deklarasi berjalan dengan khidmat, pemotongan tumpeng dilakukan oleh Ketua Pelaksana didampingi para tokoh Kecamatan Socah. Tak lupa, lantunan lagu yang dibawakan oleh anggota IKMS sendiri menghiasi di awal dan akhir acara. (sfn/sbd)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here