Breaking News; Hari Ini, Diperkirakan 19 Ribu Massa Akan Kepung Kantor Bawaslu – KPU Sampang

0
211
Gambar Ilustrasi
Gambar Ilustrasi

Sampang, (regamedianews.com) – Hari ini, Senin (9/7/18) diperkirakan akan ada aksi damai yang diikuti oleh 19 ribu massa mengatasnamakan massa dari Pasangan calon Bupati wakil Bupati nomer urut 2 H.Hermanto-Suparto (Mantap).

Koordinator aksi Imam Bukhori saat dikonfrmasi regemedianews.com Senin (9/7/18) mengatakan bahwa massa tersebut akan bergerak dari titik kumpul di SMKN 2 Sampang Jalan Samsul Arifin.


“Kita terkonsep 19 ribu massa, Titik kumpul kita dari SMKN 2 mas, kita berangkat dari sana,” ujarnya.

Imam Bukhori menambahkan, massa akan bergerak menuju kantor Panitia Pengawas Kabupaten (Panwaskab) / Bawaslu Kabupaten Sampang Jalan Rajawali III Sampang, namun jika tidak ada kejelasan pihaknya juga akan bergerak menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Sampang.

“Kita akan bergerak ke Panwaskab, tapi kalau nanti Panwas tidak bisa memberi keputusan kita akan lanjutkan gerakan ini ke KPU,” jelasnya.

Untuk sekedar diketahui, gerakan massa dari Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang dari Nomor 2 (Hermanto-Suparto) ini akan melakukan aksi terkait dugaan Kecurangan Pemilukada Kabupaten Sampang 2018 dan terkait surat dari Bawaslu Kabupaten Sampang kepada KPUD Sampang untuk membuka model C7 di 21 TPS di 4 Kecamatan, namun selang 1 hari beredar surat Bawaslu Sampang terkait tidak ditemukannya pelanggaran pada Pilkada Sampang pada 27 Juni 2018 lalu. (har/di)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here