Jelang MPLS Tahun Ajaran Baru, BAANAR Pamekasan Getol Sosialisasi Bahaya Narkoba

0
225

Pamekasan, (regamedianews.com) – Memasuki pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) tahun pelajaran 2018-2019 untuk SMP dan SMA, Badan Ansor Anti Narkoba (BAANAR) Kabupaten Pamekasan mengerahkan Pengurusnya dan Satuan Tugas Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (SATGAS P4GN).


Ra Hassan Al-Mandury, Kepala BAANAR kabupaten Pamekasan menuturkan, program penyuluhan yang menyasar kalangan siswa dan remaja tersebut dikemad dengan BAANAR pamekasan Goes To School.

“Karena sasaran utama pengedaran narkoba adalah remaja. Menurut mereka (pengedar.red), remaja adalah sasaram empuk untuk disuguhi barang haram tersebut,” tutur Ra Hassan, Senin (09/07/2018) di Jl. R. Abd. Aziz no. 95 Pamekasan.

Ra Hassan menambahkan, jika pihaknya tidak bisa membiarkan dan diam begitu saja melihat generasi bangsa digerogoti melalui pengedaran barang haram narkoba.

“Kami akan selalu membentengi kader penerus bangsa dari penyalahgunaan narkoba dengan cara apapun, walaupun untuk sementara ini masih sebatas penyuluhan, karena pengedaran narkoba semakin masif,” tegas Alumni PMII Surabaya tersebut.

Dalam melaksanakan kegiatan ini, BAANAR pamekasan menjalin kerja sama dengan lembaga-lembaga pendidikan dan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Pamekasan. (bor)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here