2 Ekor Sapi Milik Warga Torjunan Sampang Raib Dicolong Maling

0
296

Sampang, (regamedianews.com) – Dua ekor sapi betina milik warga asal Dusun Laok Leke, Desa Torjunan, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur hilang dibawa maling. Selasa (10/07) pagi.


Menurut Marjenten (75 th) tahun (korban) sapi itu di rawat sudah lama juga satu-satunya hewan yang dirawat untuk kebutuhan hidup. Karena dirinya sebagai pengungsi sampit dan tidak punya apa-apa di Madura.

“Dua ekor sapi saya rawat sudah lama untuk kebutuhan hidup, karena saya sebagai orang pengungsi sampit dan tidak punya apa-apa di madura selain sapi itu,” ungkap perempuan janda tua itu.

Lebih lanjut Marjanten mengatakan, saat ketahuan sapinya hilang, ia mau sholat subuh masuk ke kandang sapinya terlihat sudah tidak ada dan langsung teriak maling sambil minta tolong ke tetangga untuk mencarinya.

“Sebelum ngambil wudhu’ untuk sholat subuh saya mampir ke kandang dan melihat sapi sudah tidak ada di bawa maling lewat belakang kandang,” terangnya.

Marjenten berharap agar sapinya itu tetap kembali pada pihaknya. Karena pihaknya tinggal seorang diri di rumah tanpa sanak saudara.

Sementara dengan hilangnya sapi tersebut pihaknya sudah melaporkan kejadiannya itu ke Kepala Desa Torjunan, Kecamatan Robatal dan aparat Kepolisian Resort Robatal, Kabupaten Sampang. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here