Dibantu Warga, Sapi Hilang Di Torjunan Sampang Berhasil Ditemukan

0
217

Sampang, (regamedianews.com) – Dua ekor sapi betina milik Marjenten (75 tahun) asal Dusun Laok Leke, Desa Torjunan, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang yang hilang pada Selasa (10/07/2018) pagi dini hari telah berhasil ditemukan oleh warga setempat dilokasi yang berbeda.


Pantauan regamedianews.com, atas bantuan gerak cepat dari warga dua ekor sapi milik Manjenten berhasil ditemukan sekira pukul 09.00 wib, Selasa (10/07), dibelakang kandangnya dan dirumah kosong di Dusun Panggung, Desa Robatal, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang.

Sebelumnya, dua ekor sapi tersebut diketahui hilang saat Manjenten (pemilik sapi, red) hendak sholat, tidak mendengar suara sapinya spontan Manjenten berteriak meminta tolong warga dan melaporkan kejadian kehilangan ke Kepala Desa dan Polsek setempat.

“Setelah saya melaporkan kejadian ini ke Kades dan Polisi, saya dibantu warga mencari sapi itu. Selang beberapa jam, alhamdulillah sapinya berhasil ditemukan ditempat berbeda, 1 (satu) ekor ditemukan dibelakang kandang, 1 (satu) ekornya lagi di temukan di rumah kosong di Dusun Panggung Desa Robatal,” ungkap Manjenten pada regamedianews.com.

Sementara dikonfirmasi Kapolsek Robatal, Iptu Heriyanto mengatakan, pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap korban untuk dilaporkan ke atasan, yakni Polres Sampang.

“Kami masih akan lakukan pemeriksaan dulu kepada pihak korban, selanjutnnya dilaporkan ke Polres Sampang,” ujarnya.

Usai sapinya ditemukan Marjenten ucapkan terimakasih banyak kepada warga dan pihak terkait yang membantu mencari sehingga ditemukan kembali meski dengan ke adaan tidak sehat. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here