KH.Abdullah Mansur, Mantan Calon Wakil Bupati Sampang Nomor 3 Daftar Bacaleg di Partai Nasdem

0
407

Sampang, (regamedianews.com) – Mantan calon Wakil Bupati Sampang nomor urut 3 periode 2018 -2023 dari pasangan Hisbullah (H. Hisan dan Kh. Abdullah Mansur) mendaftar bakal calon legislatif dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sampang.


Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Sampang Moh. Zainuddin mengatakan, membenarkan KH. Abdullah Mansur atau yang disebut Ra Dullo mendaftarkan bakal calon legislatif di NasDem, pada Selasa (10/07/2018). Menurutnya, mendaftar di Partai NasDem itu memang sudah ke inginan Ra Dullo pasca Pilkada Sampang 2018.

“Saya mendapatkan informasi bahwa beliau, Ra Dullo ingin maju legislatif lewat Partai NasDem dan saya juga sempat datang menemui ke rumahnya,” ucap Zainuddin.

Zainuddin menambahkan, berkas pencalonan Ra Dullo dan calon lain di semua daerah pemilihan (Dapil) se Kabupaten Sampang sudah mencapai 80 persen. Sehingga pada 16 Juli pihaknya siap untuk mendaftarkan ke KPU Sampang.

Sementara saat dikonfirmasi KH. Abdullah Mansur membenarkan pihaknya mendaftarkan legislatif lagi di Partai NasDem.

“Iya mas masih dalam pertimbangan maju di legislatif lewat Nasdem”. Ucap mantan politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sampang. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here