Lagi – Lagi Jalan Berlubang di Bangkalan Makan Korban

0
603

Bangkalan, (regamedianews.com) – Minim perbaikan jalan di wilayah Kabupaten Bangkalan seharusnya lebih ditingkatkan oleh Pemerintah Daerah khususnya Dinas terkait. Pasalnya, akibat banyaknya jalan berlubang tersebut Felyncia Dwi Wahyu (19 th) asal warga Kampung Dalem, Kamal, Bangkalan harus mendapatkan perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Surabaya.


Berdasarkan informasi yang didapat, korban harus dilarikan ke rumah sakit lantaran terjatuh dari motor yang dikendarai saat menghindari jalan berlubang, tepatnya dijalan menuju arah Kampus Universitas Trunojoyo Madura (UTM) Bangkalan. Akibat kecelakaan tunggal itu gadis tersebut harus mengalami gagar otak, Jum’at (06/07/2018).

Kejadian tersebut juga dibenarkan oleh Lady (warga setempat) yang kebetulan rumahnya berdekatan dengan lokasi terjatuhnya korban. Ia mengatakan, selama 1 (satu) minggu ini sudah ada 3 pengendara yang jatuh akibat jalan yang berlubang tersebut.

“Seingat saya sudah ada tiga korban dalam seminggu, korban yang kedua kemarin mengalami patah tulang. Kami berharap kepada Pemerintah Daerah agar jalan berlubang ini segera ada perbaikan, biar tidak memakan korban lagi,” ucapnya pada regamedianews.com, Selasa (10/07).

Mendengar kabar dan menyikapi kejadian tersebut, Camat Kamal Ahmad Ahadian mengatakan, pihaknya akan menyampaikan kejadian laka tunggal yang dialami warganya dan menyarankan kepada Dinas terkait agar segera memperbaiki jalan yang rusak berlubang dan memperbaiki lampu penerangan jalan.

“Nanti saya sampaikan kepada Dinas terkait agar segera ada perbaikan jalan itu, kalau terus dibiarkan dan tidak ada perbaikan khawatir akan ada korban lagi,” pungkasnya. (sbd)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here