Rega Media Biro Bangkalan Jalin Kerja Sama Dengan Universitas Trunojoyo Madura

0
297

Bangkalan, (regamedianews.com) – untuk meningkatkan kuantitas pemberitaan lebih luas kepada masyarakat, Regamedianews.com melebarkan sayapnya dengan meningkatkan kerja sama dengan instansi yang ada di Kabupaten Bangkalan.


Tepatnya pada Selasa (10/07/2018), Regamedianews.com biro Bangkalan membangun jalinan kerja sama dengan Universitas Trunojoyo Madura (UTM) melalui instansi Hubungan Masyarakat (Humas) di Universitas Trunojoyo Madura, dalam peningkatan pemberitaan lebih luas Pada Masyarakat mengenai Universitas Trunojoyo Madura.

Kepala Humas UTM, Ir. Taufiqurrahman Hasbullah mengatakan, Universitas Trunojoyo madura (UTM) salah satu perguruan tinggi negeri yang popularitasnya sekala nasional yang ada di pulau madura sehingga perlu peningkatan untuk di sosialisasi kepada masyarakata luas, baik institusi secara kelembagaan ataupun prestasi mahasiswa, dosen dan karyawan.

“Sehingga masyarakat apresiasi positif dengan harapan keberadaan UTM bisa memberikan manfaat serta sumbangsih yang besar kepada masyarakat Indonesia, khususnya kepada masyarakat Madura,” tuturnya.

Lebih lanjut Taufik menjelaskan, bahwa pihaknya sangat selektif dan mengucapkan terima kasih serta sangat apresiatif bekerja sama dengan regamedianews.com seperti yang di sampaikan Rektor UTM, bahwa UTM ini sebagai pentingnya perkembangan Madura dan mengharap putra-putra terbaik daerah bisa melanjutkan pendidikan di Universitas Trunojoyo (UTM), sehingga informasi itu harus tersebar meluas.

“Bagaimanapun juga, Madura ini adalah pulau yang potensial, apalagi didukung akses infrastruktur kian membaik. Sehingga UTM senantiasa inovatif untuk menghadapi dinamika yang terus berkembang,” imbuhnya. (sfn)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here