Main Dikandang Lawan, Persesa Sampang Tundukkan Surabaya Muda Dengan Skor 1-0

0
186

Surabaya, (regamedianews.com) – Dalam laga lanjutan kompetisi Liga 3 Zona Jawa Timur 2018 putaran kedua, Persesa Sampang berhasil menekuk litutkan tim tuan rumah Surabaya Muda dengan skor tipis 1-0, di Lapangan Karang Gayam Surabaya, Rabu (11/07/2018) sore.


Laga awal dimulai dengan serangkaian serangan yang dilancarkan oleh para pemain Surabaya Muda ke lini pertahanan Persesa. Namun skuad Persesa justru mampu mencetak gol pada babak pertama menit ke 22 lewat sepakan M. Baharuddin melalui tendangan umpan dari Ferry Prakoso, hingga babak pertama usai skor tidak berubah 1-0 untuk Laskar Trunojoyo.

Memasuki babak kedua, kedua tim sama-sama bermain ngotot, Persesa Sampang sesungguhnya bisa mencetak lebih dari satu gol, namun skuad besutan Imam Haqiqi tersebut tidak bisa memaksimalkan penyelesaian akhir dengan maksimal.

Hingga wasit meniup peluit panjang pertandingan, skor akhir tetap tidak berubah 1-0 dan kemenangan ini membuat tim asuhan Imam Haqiqi tetap kokoh di puncak klasemen sementara grup A Liga 3 Zona Jawa Timur.

Pelatih Persesa Sampang Imam Haqiqi saat ditemui usai pertandingan mengaku sangat bersyukur atas kemenagan yang diraih anak asuhnya.

“Kami sangat bersyukur sekali karena dalam pertandingan kali ini anak-anak bisa memberikan penampilan terbaik, kami sangat mengapresiasi perjuangan anak-anak,” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Qiqi tersebut menambahkan bahwa kemenagan yang diraih tidak cukup sampai disini saja, namun perlu latihan yang giat lagi untuk bisa mengamankan posisi puncak klasemen agar bisa lolos ke putaran selanjutnya.

“Kami akan terus latihan secara maksimal agar tetap bertahan di posisi puncak klasemen dan tentunya bisa lolos ke putaran pertandingan berikutnya,” pungkasnya. (rd)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here