Peringatan HUT Bhayangkara Ke 72, Kapolres Bangkalan Dapat Hadiah Pedang

0
200

Bangkalan, (regamedianews.com) – Dalam moment Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72, Kapolres Bangkalan Bobby Tambunan mendapat penghargaan Pedang dari salah satu tokoh masyarakat Bangkalan. Pada Acara Tasyakuran Hari Bhayangkara di Mapolres setempat, Rabu (11/07/2018).


Penghargaan pedan tersebut diberikan oleh KH. Lainul Qolbih Hamzah. Ia adalah kiyai serta tokoh masyarakat yang merupakan pimpinan atau pengasuh Pondok Pesantren Hidayatullah Al Muhajirin Arosbaya, Bangkalan, Madura.

Kepala kepolisian Resort (Kapolres) Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan mengatakan, pemberian penghargaan itu merupakan penghargaan apresiatif para ulama’ untuk Polres Bangkalan agar lebih bersinergi lagi dalam membantu, melayani serta menjaga kedamaian, kenyamanan masyarakat Bangkalan.

“Pemberian pedang itu merupakan simbol bagi kami untuk lebih bersemangat lagi dalam memberantas kejahatan,” ujarnya.

Lebih lanjut Boby mengatakan, dengan dukungan Para tokoh, ulama, pihaknya tetap semangat dan tidak putus asa serta tidak pernah mengenal rasa lelah dalam memberantas kejahatan dalam menangani dengan tegas tindak pidana di wilayah Bangkalan.

“Kami akan terus memerangi tindak pidana yang ada di Kabupaten Bangkalan,” ungkapnya. (sfn)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here