Tradisi Naik Becak Menjadi Moment Anggota Polres Bangkalan Yang Purna Tugas

0
172

Bangkalan, (regamedianews.com) – Untuk tidak memunahkan tradisi yang sering dilakukan oleh Polres Bangkalan, bersamaan dengan peringatakan HUT Bhayangkara Ke 72, tradisi itu dilakukan kembali yakni menaiki becak dalam proses menghantarkan bagi para anggota Polres Bangkalan yang purna tugas / pensiun, Rabu (11/07/2018).


“Tradisi seperti ini semata-mata memberikan apresiasi penghargaan atas dedikasi pengabdian selama bertugas di Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya di Polres Bangkalan, ada 12 anggota yang dilepas memasuki purna tugas,” kata Kapolres Bangakalan, AKBP Boby Paludin Tambunan.

Sebenarnya, lanjut Boby, ada beberapa bulan sebelumnya yang purna tugas, namun acara tradisnya di laksanakan pada hari ini sembari merangkaikan dengan acara HUT Bhyangkaara yang ke 72.

“Harapannya kepada anggota yang sudah purna tugas agar tetap berkreasi, tetap memberikan masukan kepada polri, berkontribusi di tempat bidang yang lain, tetap menjadi keluarga besar polri, tetap berkomunikasi yang baik, serta tetap menjalin silaturrahmi,” pungkasnya. (sbd)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here