Salah Satu Ketua Pesilat di Sampang Bakal Maju Sebagai Bacaleg

0
207

Sampang, (regamedianews.com) – “Biarkan hati yang memilih” bentuk ucapan yang kerap kali dilontarkan oleh Ahmad Juma’adi, salah satu warga Sampang yang setiap harinya berprofesi dan aktif sebagai pucuk pimpinan diperguruan Pencak Silat Surban Putih.


Kalimat tersebut terucap saat niatnya ingin maju dalam pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang di Kabupaten Sampang. Menyikapi adanya pendafataran calon legislatif (caleg) oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sampang, ia mengaku akan mendaftarkan diri melalui Partai Amanat Nasional (PAN).

“Tak luput dari itu, sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) tentunya saya harus melengkapi persyaratan administrasi guna melalui tahapan pencalonan, salah satunya memenuhi kelengkapan administrasi lulus tes kesehatan,” kata pria yang kerap di sapa Cak Jum, Sabtu (14/07/2018).

Lebih lanjut Cak Jum mengatakan, terkait pengurusan sarat administrasi tes kesehatan memang dikenai biaya jasa dokter, namun untuk pendaftaran ke Partai Amanat Nasional (PAN) gratis 100 persen.

“Untuk biaya kesehatan saya mengikuti selama dua hari di RSUD Sampang, dengan total biaya Rp.800.000, dengan rincian tes kesehatan kejiwaan/spikiatri, laboratorium, tes narkoba, radiologi, dan lain lain,” terangnya.

Pria yang masih aktif sebagai Ketua Persatuan Wartawan Sampang (PWS) ini menambahkan, menurutnya biaya administrasi itu sangat wajar, Sebab item pemeriksaan kesehatannya sangat banyak.

“Saya secara pribadi tidak ada masalah dengan hal itu, kami berharap pelayanan kesehatan di Kabupaten Sampang akan terus semakin baik, bukan hanya kepada seseorang yang ingin mendaftar Caleg saja, melainkan pelayanan terbaik harus diberikan juga kepada masyarakat biasa,” ungkapnya. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here