Laga Home Terakhir Putaran Kedua, Persesa Sampang Target Poin Penuh Hadapi Deltras Sidoarjo

0
368

Sampang, (regamedianews.com) – Untuk menghasilkan poin sempurna da meraih kemenangan dari Deltras Sidoarjo, Persesa Sampang akan bertekad membenahi semua kekurangan yang ada pada timnya salah satunya penyelesaian laga home terakhir Liga 3 zona Jawa Timur 2018 putaran kedua di Stadion R Sunarto Pamekasan, Minggu (15/07/2018) sore nanti.


Pelatih Persesa Sampang Imam Haqiqi saat ditemui di Mess Persesa yang terletak di Jalan Garuda Kelurahan Gunung Sekar Kecamatan Sampang Kota, ia mengaku selama pertandingan beberapa waktu lalu banyak peluang yang bisa diciptakan menjadi gol namun pemain banyak membuang peluang tersebut sia-sia.

“Dipertandingan berikutnya kami harus bisa bermain tenang saat melakukan penyelesaian akhir untuk mengamankan tiket ke fase selanjutnya. Tentunya tidak mengulangi kesalahan seperti pertandingan sebelumnya, sering tidak memanfaatkan banyak peluang,” tandasnya, Minggu (15/07).

Qiqi menambahkan, meski lawan yang akan dihadapi Persesa adalah tim besar yang memiliki banyak pengalaman di Liga Indonesia namun pihaknya optimis Laskar Trunojoyo mampu mengalahkan tim yang berjuluk The Lobster tersebut.

“Kami tetap optimis meraih kemenangan dan tidak ada yang spesial saat melawan tim besar yang penting kita tetap kompak semangat untuk berada di puncak klasemen, target kita tetap 3 poin,” ungkapnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here