KPU Pamekasan Terima Berkas Pendaftaran Bacaleg Partai Garuda

0
229

Pamekasan, (regamedianews.com) -Setelah menunggu sejak pagi pada H-1 penutupan pendaftaran Bakal Calon Calon Legialatif (Bacaleg), KPU Pamekasan akhirnya menerima pendaftar, Senin (16/07/2018). Partai pertama yang mendaftar kepada KPU Pamekasan adalah Partai Garuda.


Berkas pendaftaran Bacaleg dari Partai yang baru menjadi kontestan tersebut diserahkan langsung oleh Ahmad Barsuni, Ketua Partai Garuda.

Kepada Rega Media Barsuni mengaku, jika bacaleg yang didaftarkan oleh Partai Garuda kepada KPU Pamekasan belum rampung 100 persen.

“Untuk sementara kami baru mendaftarkan eman nama saja, yang lain akan kami daftarkan besok,” jelas pria asal Palengaan tersebut.

Sementara itu, Mohammad Hamzah, Ketua KPU Pamekasan mengaku pihaknya langsung melakukan pengecekan kelengkapan dokumen pendaftaran parpol yang sudah mendaftar.

“Kalau semisal nanti ada yang kurang, kami minta kepada partai yang bersangkutan untuk segera dilengkapi,” papar Hamzah.

Sampai berita ini diturunkan, KPU Pamekasan menerima informasi ada partai lain, yakni PAN dan Partai Nasdem yang akan mendaftar hari ini juga. (bor)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here