Lawan Deltras Sidoarjo, Persesa Sampang Kalah Tipis 0-1

0
525

Pamekasan, (regamedianews.con) – Dalam laga lanjutan Liga 3 zona Jawa Timur 2018 putaran kedua yang digelar di Stadion R Soenarto Pamekasan pada Minggu (15/7/3018) sore kemarin, Persesa Sampang harus berbagi poin dengan tim tamu Deltras Sidoarjo dengan skor 0-1.


Pada babak pertama kedua tim saling melakukan serangan, bahkan tekanan yang diberikan Deltras Sidoarjo membuat Persesa kewalahan sehingga Persesa kebobolan di menit ke 25 melalui sepakan Renaldi, skor 0-1 untuk Deltras Sidoarjo bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua Persesa Sampang langsung tampil menyerang, skuad Laskar Trunojoyo mencoba membalas serangan demi serangan yang dilancarkan Deltras Sidoarjo namun kokohnya pertahanan tim lawan membuat Persesa belum mampu mengejar ketertinggalan gol hingga pertandingan usai.

Pelatih Persesa Sampang Imam Haqiqi mengatakan, anak asuhnya bermain terlalu tenang namun ia mengaku puas dengan permainan anak asuhnya karena mampu mengimbangi permainan tim sekelas Deltras Sidoarjo.

“Permainan kita kemarin tidak kalah dengan lawan, hanya saja faktor keberuntungan yang belum berpihak kepada kita,” ujarnya, Senin (16/07).

Walau kalah, Persesa Sampang masih tetap di puncak klasemen sementara grup A Liga 3 zona Jawa Timur 2018 dengan mengemas 23 poin dari hasil 11 kali bertanding.

“Kami (Persesa, red) masih ada di posisi teratas dengan hasil 23 poin dari 11 kali pertandingan, meski kalah kami sudah bisa mengimbangi permain lawan,” imbuhnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here